Mengenai Saya

Foto saya
HAY TEMAN"TOLONG SIAPA AJA YG UDAH MEMBUKA BLOG INI TOLONG JANGAN MENTERTAWAKAN KARENA KAMI MASIH DALAM TAHAP PEMBELAJARAN

Selasa, 25 Januari 2011

waktu itu

melekat dalam hadirmu siang itu
membuatku terpana dan bertanya
“ ada apa?”
masih ada rasa itu
“dimana?”
di hatimu yang tanpa kamu sadari sudah kamu rasakan
benarkah? padahal luas angkasa tak terlihat tepinya
kamu punya arahnya?
“ biarkan itu menoreh dalam rasa dan teringat dalam bayangan walau hanya sedikit”
melepasnya bahkan tak pernah
dalam sebuah perjalanan
itu cerita yang tak bisa pergi
membuatku menelusuri jejakmu sekian jauh
di semua orang yang lewat kutanya saja
mana kamu
pada setiap kunang-kunang dan lampu
kuceritakan kisahku
tentang kamu
entah dimana waktu itu
tapi
aku tak pernah melihat bayangmu
perlahan terkikis jarak dan salam pengantar kenangan
meski tak hilang benar
wajahmu yang asing dan hilang waktu
“ ketika suara malam meredup, tak ada sapa darinya.”
duhai,
bintang yang mana yang jadi petunjuk arahmu tentang kedalaman hatiku?
bolehkah aku meminjamnya untuk menuntun ke dalam
samudra kata dan pikirmu?
“ hanya aku dan dia yang tahu”
benarkah?
tak terukur dalamnya
lautan itu misteri abadi buat angkasa di atas sana
“ kesunyian terasa”
aku hanya mau kotak itu, cintanya buatmu saja…
aku takut telah hilang rasa
di dunia yang tak sama
sehari saja jejakmu tak teraba
aku bertanya-tanya
apa kamu baik-baik saja
sekotak cinta
aku hanya mau cinta itu, kotaknya buatmu saja…
BY ARPINGAUL.BLOGSPOT.COM/