Mengenai Saya

Foto saya
HAY TEMAN"TOLONG SIAPA AJA YG UDAH MEMBUKA BLOG INI TOLONG JANGAN MENTERTAWAKAN KARENA KAMI MASIH DALAM TAHAP PEMBELAJARAN

Selasa, 25 Januari 2011

Sebelum Kau Hadir
Hidupku hanyalah sebuah pokok kayu kering di sudut belakang rumah. Ada kehidupan pelan-pelan merajah di akar-akarnya. Namun begitu pelan dan tak menjanjikan apa-apa. Ada daun-daun kering hijau muda tumbuh di sela-selanya. Namun begitu penuh tanda tanya dan begitu mudah akan sirna terkena sinar mentari saja.
Aku hampir habis. Hampir tamat oleh semua gejolak irama hari yang lambat membunuhi ingin dan harapku. Aku gaib tanpa cita-cita dan harapan kecuali hanya ingin mempertahankan hidup saja. Kesunyian begitu ganjil menyelubungi sekitarku. Tanpa siapa-siapa. Tanpa apa-apa. Hidup abu-abu, hitam putih tak berwarna. Biasku habis termakan masa lalu tak terbayarkan.
Sebelum Kau Hadir
Bahasaku tak bersisa dalam basa-basi menata hati agar terus mampu menatapi hari. Ruangku tertelan kering aroma tengah hari yang tak pernah sudah menyajikan tekanan tak terbendung. Malamku usai dengan membodohi mimpi sendiri dengan berkata : “Aku tak butuh mimpi apa-apa.”
Aku hilang. Ya, aku hilang.
Sebelum kau hadir, aku pokok kayu yang hilang terlupakan.
Maka maaf
Jika kini, aku tak tahu bagaimana cara melewati hari-hariku tanpamu.
Maaf
tapi sungguh
kamu harus percaya
aku telah berusaha keras
untuk mengembalikan hatiku
dimana
ketika itu
kamu hanya sebuah cerita
yang jauh
dari
waktu yang sungguh irasional dapat dijadikan alasan
kenapa kamu menjadi sangat berharga.
tapi sampai detik ini
aku belum bisa
menganggapmu tak ada
-melupakanmu itu mustahil-
hingga
aku takut
benar-benar takut
kehilanganmu
(kumohon jangan pergi)
tapi tak perlu khawatir
beri aku waktu lagi
aku akan berusaha lebih keras
agar bisa
membuatmu kembali merasa nyaman
dengan keberadaanku
yang menjadikanmu
bukan sebagai siapa-siapa
bukan sebagai apa-apa
Sebelum Kau Hadir
Aku hilang
hilang rasa
hilang ingin
hilang cinta
hilang cita
kini aku merasa telah menemukannya
lewat kata keringmu
lewat sapa singkatmu
lewat adamu
Semoga nanti
Setelah aku benar bisa menempatkanmu
di tempat yang seharusnya
sama seperti yang lainnya
aku tidak akan
kehilangan semua itu kembali
tapi kini
kumohon
jangan pergi
beri aku waktu
lagi………….