Mengenai Saya

Foto saya
HAY TEMAN"TOLONG SIAPA AJA YG UDAH MEMBUKA BLOG INI TOLONG JANGAN MENTERTAWAKAN KARENA KAMI MASIH DALAM TAHAP PEMBELAJARAN

Selasa, 25 Januari 2011

kau tahu, ku rindu puisiku,
yang mengalirkan dendam ke pori-pori seluruh tubuhku.
Ku tahu, ku rindu kamu,
walau tak serindu aku ke puisiku.
Yang seringkali hadir di kala
aku rindu kamu.
Tapi tak lagi seperti kala itu,
yang tertoreh slalu benci.
Walau itu juga bukti rasa itu.
Yang hadir kini benar hanya rindu,
dan sedikit pilu.
Ku tahu, kau rindu puisiku.
Yang biasa kulayangkan padamu
di saat seperti ini.
Seperti desau angin
selalu hadir di sini
Kau tahu, kau rindu aku.
Melebihi rindumu pada puisiku.
Namun kau ingkar kata hatimu
Ku juga ingkari itu.
Karena rinduku rindumu
telah pernah menyatu,
kemudian berlalu.
Namun puisiku tentangku tentangmu malam ini
rindu, sangat rindu untuk kubuat baru dan berjudul rindu
yach, rindu yang pilu.
 
Pada akhirnya rindu itu menemu
di puisi-puisiku tentangmu
ada apa dengan semua hari tak lunas
ada kenapa dengan semua dendam tak sudah
semoga kau membacanya
rindu itu habis