Mengenai Saya

Foto saya
HAY TEMAN"TOLONG SIAPA AJA YG UDAH MEMBUKA BLOG INI TOLONG JANGAN MENTERTAWAKAN KARENA KAMI MASIH DALAM TAHAP PEMBELAJARAN

Selasa, 25 Januari 2011

aku mencintaimu


Aku mencintaimu bersama langit
masih sama seperti ketika untuk pertama kali memandangmu di garis batas
Khatulistiwa yang panas.
Masih sama seperti
seberkas sinar
yang menyentuhku
menepuk pelan pundakku
dan menuntunku bersama baginda waktu
Aku mencintaimu
tapi tak bisa
menghapus lukisan kutukan dewa-dewa
di tapakku yang keras
tentang arah perjalanan yang berbeda
tentang liku tanjakan yang tak searah
tentang musim-musim tak sama
Langit mencintaiku bersamamu
tapi tak bisa
menuntun kita bersua
di kaki langitnya khatulistiwa
Tak ingin langit menangis
hanya karena kita dan cinta
dekap aku di langitmu saja
Karena cinta
hanya milik alloh subhannalloh......